Kamis, 28 Juni 2012

-HARI INI AKU CEMBURU-


Pagi ini untuk kesekian kali aku menemukan lagi cerita masa lalunya
Cerita yang tidak jauh berbeda dari yang dulu
Aku hanya diam beberapa saat
Kemudian menangis

Dia masih lelap
Memang terlalu pagi tidurnya
Enggan rasanya memulai sebuah pertanyaan di pagi hari yang masih hening

Aku hanya diam
Dan menguasai diri sendiri
Menurutku diam lebih baik
Daripada harus membuang tenaga demi sebuah teriakan

Sejujurnya aku cemburu
Tidak seperti pertama kali kamu menyebut nama itu
Dan aku biasa saja
Sekarang aku cemburu
Karena aku cinta

Aku pergi sebentar
Bukan karena aku marah
Aku hanya ingin menenangkan diri
Aku tidak ingin pulang membawa amarah
Kembali kepada Tuhan mungkin lebih baik
Aku pulang ke rumahNya
Sebuah masjid kecil di dalam gang sempit
Aku menangis
Aku berdoa
Dan bercerita sejujur-jujurnya kepada Tuhan bahwa aku mencintaimu

Tak tau darimana datangnya
Sepertinya Tuhan membisikkan sesuatu
Kuat dan ikhlaskan hati menerima semuanya
Tidak ada cinta yang lebih abadi selain mencintai dengan ikhlas
Insyaallah,,,:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar